Minggu, 16 Agustus 2009

MEDIA MASSA DALAM PEMILU 2009

Formula kesuksesan marketing politik mestinya mengikuti beberapa atutan dasar. Pertama, menyediakan waktu yang banyak untuk mempelajari kebutuhan dari target customers. Kedua, membuat team pengembangan customer. Ketiga, mendapatkan dukungan dari seseorang yang berkedudukan tinggi di organisasi dan orang yang siap menjadi pembela, menyediakan banyak waktu untuk mengumumkan produk baru, kesuksesan pengembangan produk baru meminta organisasi untuk memapankan sebuah organisasi yang efektif untuk menangani proses pengembangannya... (gunheryanto, 28/02/2009)

Pendekatan marketing politik dalam Pemilu 2009 akan semakin intensif karena dukungan media massa. Saat ini industri media di Indonesia sangat maju pesat, sehingga memungkinkan digunakan secara intensif dalam marketing politik para kandidat baik perseorangan maupun kelompok...(gunheryanto,28/02/2009)

http://gunheryanto.blogspot.com/2009/02/marketing-politik-melalui-media-massa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar