Selasa, 24 November 2015

PEMASARAN BULAT (2)...

Pemasaran adalah tugas/kewajiban yang harus dijalankan agar tercapai kesepakatan antar 2 pihak atau lebih yang terlibat di dalamnya
Pemasaran Bulat  akan memastikan proses pemasaran yang sedang atau akan terjadi di masa mendatang tidak mengalami kegaduhan antar pihak yang selain akan timbul kekecewaan bahkan bisa sampai ke  peradilan dagang.
Seperti disebutkan dalan dasar2 pemasaran ada beberapa pihak yang menjadi stakeholders yang harus diperhatikan. baik dari sisi logika maupun dari sisi emosional mereka.
Perlu ditekankan dalam Pemasaran Bulat ini harus terjadi win-win solution atau minimal tidak ada pihak yang merasa tidak diperhatikan.
Need n wants yang berbeda2 tiap individu harus dijadikan titik tolak pengukuran kepuasan individu dalam proses Pemasaran Bulat.
...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar